Sejarah Dan Makna Dari Logo Android

Hai teman Androiders, kita bertemu lagi dalam artikel kali ini, pada kesempatan ini Pembaca Android 1, Android 1 akan membahas tentang Android khususnya kita akan mengulas logo dari Android itu sendiri, karena sebuah logo yang dibuat harus memiliki arti tertentu, setuju kita lihat yuk arti dari logo sang Android.



Pada Awalnya logo Android dibuat oleh seorang desainer dia bernama Irina Blok, dia merancang sangat banyak logo logo Android yang akan digunakannya nanti, banyaknya logo tersebut dia maksudkan untuk memilih logo apa yang tepat dan sesuai dengan nama Android dan maksud tujuan Android, berikut yaitu rancangan logo Android yang dibuatnya.

Setelah rancangan tersebut dibuat, kemudian terpilihlah Logo Android yang saat ini tidak absurd oleh kita, akan tetapi banyak gosip yang menyebutkan bahwa logo Android memalsukan sebuah aksara dari game Gauntlet : The Third Encounter, karena bukan hanya gambarnya yang menyerupai, akan tetapi, memiliki nama yang sama yaitu Android.


Namun pendesain handal tersebut menentang bahwa hal tersebut yaitu salah melainkan mungkin hanya suatu kebetulan saja.

Makna Logo Android

Bentuk


Dari bentuknya Android ternyata memiliki sebuah makna bahwa user memiliki kebebasan untuk memodifikasi Android tersebut karena seolah-olah yang kita tahu, dari logo Android tersebut banyak hal yang kita dapat tambahkan disitu itu sebabnya, Android harus dapat membuat para pengguna nyaman dengan adanya kebebasan berkreatifitas.
Warna Hijau

Hijau identik dengan tumbuhan, dan alamiahnya tumbuhan akan terus tumbuh dan berkembang sehingga mampu bermanfaat untuk orang banyak, oleh karena itu warna ini dijadikan sebagai warna dasar dari sang Android karena mengingat Android ingin cepat tumbuh dan berkembang.

Antena dikepala

Hal ini mengartikan bahwa Android yaitu sebuah sistem yang mampu mengolah data dengan baik, sehinggat tercapai sebuah tujuan yaitu sebagai ponsel pintar, hal ini mengambarkan betapa canggihnya Teknologi dari Android tersebut.

Mata bulat

Mengartikan bahwa Android mampu melihat dunia dengan fitur onlinenya.

Tangan terpisah dan oval

Mengartikan bahwa Android sebagai ponsel bakir bukan hanya diperuntukan untuk orang yang beruang banyak akan tetapi mampu dimiliki oleh berbagai kalangan khususnya kalangan bawah dan kalangan menengah.

Nah cukup sampai disini artikel dari Android 1, biar mampu bermanfaat untuk para teman Androiders. Untuk mampu bekerjasama terus dengan blog ini, dapat follow blog ini disini. Oke sekian bye.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://android1forg.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejarah Dan Makna Dari Logo Android"

Posting Komentar