Penyebab Dan Inilah Cara Mengatasi Android Yang Sering Hang

Pada artikel kali ini Pembaca Android 1, Android 1 akan menawarkan artikel yang mungkin banyak teman Androiders yang sudah mencari carinya dipencarian google, oleh karena itu izinkanlah saya untuk menawarkan pembahasan tersebut.

Pada dasarnya hang yang terjadi pada Android disebabkan oleh kapasitas RAM yang sudah berada pada ambang batas, karena ibarat seorang manusia, apabila kita membayangkan terdapat seseorang yang selalu mengedepankan mencar ilmu bahkan sampai menyita waktunya untuk beristirahat. Maka yang terjadi yakni orang tersebut akan mengalami kejenuhan yang sangat luar biasa, hal tersebut menunjukan suatu bukti bahwa segala sesuatu memiliki batas ketentuan yang telah diatur.


Bukan hanya karena faktor tersebut, penyebab kenapa Android mampu hang yakni karena adanya crash, crashnya pun banyak sekali seakan-akan karena sistem yang eror, tweak yang bertabrakan dengan tweak lain. 

Selain itu juga Android selalu hang dikarenakan karena terdapat kerusakan berupa hardcase seakan-akan terbanting, kemasukan air dan terkena radiasi berlebih dari beberapa peralatan elektronik. Oleh karena itu disinilah pentingnya kita dalam menjaga kestabilan Android kita agar mampu tercipta kenyamanan khususnya untuk diri kita sendiri.

Setelah kita tahu beberapa faktor penyebab dari Android yang sering hang tersebut, kini kita mampu tari kesimpulan, yang pertama yakni pemakaian RAM, yang kedua yakni crash dan yang terakhir yakni karena mesin terkena benturan ataupun segala sesuatu yang sifatnya merusak mesin.

Nah, otomatis kita menerima sebuah solusi disini yakni dengan cara pengoptimalan RAM, beberapa terapannya yakni dengan hanya menggunakan aplikasi seperlunya saja dan menghapus aplikasi yang sekira memakan banyak RAM tertentu, selain itu juga Sobat harus rajin menghapus sampah sampah dari penggunaan aplikasi atau yang lainnya yang biasa kita sebut dengan cache.


adapun alternatif lain yang mungkin berguna untuk sobat
Cara meningkatkan kinerja ram dengan Ram Expander Android

Kemudian cara lainnya yakni tidak sembarang mengubah ataupun menambahkan tweak yang tidak ketahui bagaimana mekanismenya dan yang terakhir yakni menjaga keamanan dan penjagaan ponsel smarthphone kita.

Sebenarnya yang terpenting itu yakni bagaimana kita tidak memperlakukan lebih terhadap beberapa kinerja dari smartphone kita akan tetapi yakni bagaimana kita mengelola Android kita, walaupun memiliki keterbatasan RAM akan tetapi apabila kita memiliki seni administrasi dan perencanaan yang baik pula, maka saya yakin hal tersebut mampu mengatasi hang pada smartphone kita.

Sekian dari artikel Android 1 agar senantiasa menambah ilmu pengetahuan serta wawasan para teman Androiders. Jangan lupa untuk terus update ilmu ilmu disini dan jangan lupa untuk folow blog ini, sekian artikel dari kami, jangan lupa berkomentar.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://android1forg.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Dan Inilah Cara Mengatasi Android Yang Sering Hang"

Posting Komentar