Inilah Cara Root Android Praktis Tanpa Software Untuk Berbagai Macam Devices!!!

Salam sejahtera untuk kita semua, kali ini Pembaca Android 1, Android 1 akan memberikat sebuah tutorial menarik yang mungkin mampu menjawab beberapa juta pertanyaan teman mengenai cara root dengan praktis bahkan mengunakan aplikasi Android, dan di artikel inilah saya akan menjawabnya.

Rootme.apk

Alangkah  baiknya sebelum teman masuk ke tutorialnya, alangkah baiknya untuk mengenal terlebih dahulu ihwal root ( baca apa itu root).
Aplikasi ini yaitu sebuah tool untuk Root melalui Android dan tanpa derma perangkat lain, artinya dalam aplikasi ini, kita diberikan sebuah kemudahan jika dibandingkan dengan cara lain mirip menggunakan software, download Update.zip dan lain sebagainya. Bahkan kita hanya mirip menekan tombol On/ Off.

Saat kita telah masuk dalam aplikasi ini klik next dan kemudian tunggu sampai prosesnya akhir sekitar 5 - 20 menit, apabila setelah 20 menit ponsel tidak diminta untuk restart itu tandanya Root gagal yang artinya perangkat teman tidak sesuai dengan aplikasi ini, tapi tenang saja aplikasi ini mampu hampir disemua device biasanya aplikasi ini jarang mampu untuk Android lokal, kalaupun nantinya aplikasi ini tidak mampu diperangkat sobat, harap berkomentar dan tulis devices teman apa disini.





Dan ingat sob, dikala proses root sedang berlangsung, jangan gunakan HH sobat, lantaran yaitu itu akan menggangu proses rooting, bahkan mampu menimbulkan kegagalan. Dan untuk mengetahui apakah HH teman telah berhasil root biasanya ada aplikasi Superuser atau sobat mampu masuk ke sini


Sekian artikel dari Android 1, semoga menambah wawasan dan kepuasan semata, bagi teman yang mau follow blog ini klik disini, jangan lupa berkomentar ya, sampai ketemu di artikel berikutnya.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://android1forg.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Root Android Praktis Tanpa Software Untuk Berbagai Macam Devices!!!"

Posting Komentar