Aplikasi Penghasil Uang (Dolar) Di Android

Pada artikel kali ini Pembaca Android 1, Android 1 akan membahas mengenai suatu aplikasi yang mungkin sangat diburu oleh beberapa kalangan, khususnya pada kalangan kalangan yang sangat ingin berbisnis dalam dunia Internet untuk menerima segelintir uang. Iya, dapet uang berupa dolar haha, gimana sobat tertarik, langsung saja yuk kita simak.



Aplikasi ini bernama Whaaf Reward, aplikasi ini memungkinkan kita untuk menerima uang berupa dollar, mekanisme perlindungan uangnya yaitu dengan cara menginstal aplikasi dan mencoba aplikasinya, hanya dari situ kita menerima untung berupa dollar, semakin kita sering membuka aplikasi yang direcomendasikan oleh Whaaf Reward, maka sudah jelaslah pastinya kita akam terus menerima gaji berupa dolar, bahkan dengan menghapusnya saja kita masih menerima keuntungan.


Tidak heran saat ini aplikasi ini cukup dicari oleh banyak sekali pihak dan saat ini benar benar dijadikan ajang berbisnis. Dalam penggunaanya kita baru akan mampu menarik uangnya saat pengumpulannya 10 dolar, artinya jikalau belum 10 dolar kita belum mampu mencairkannya dan menyerupai biasa, media pencairannya yaitu Paypal.

Download aplikasi Whaaf Reward Disini (14 MB)

Sekian artikel dari Android 1, semoga mampu memiliki kegunaan dan membantu khususnya dalam keuangan sobat Androiders, hahaa, jangan lupa untuk tetap terus update akan artikel baru blog ini, maka dari itu follow blog ini klik disini.  Oke, Sekian jangan lupa berkomentar.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://android1forg.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penghasil Uang (Dolar) Di Android"

Posting Komentar