Samsung Z3 Smartphone Dengan Os Tizen Akan Mulai Dijual Dengan Harga 1 Juta

Samsung Z3 Smartphone Dengan OS Tizen Akan Mulai Dijual Dengan Harga 1  Juta - Pada artikel kali ini Pembaca Android 1 , Android 1 kembali mengatakan kabar gembira untuk kita semua, dan mungkin akan sangat bermanfaat bagi sobat yang mau membeli Smartphone Android, apalagi smartphone yang satu ini termasuk lumayan dan harganya pun juga terjangkau, yuk simak.



Unit Samsung Z3 dengan OS Tizen ini rencananya akan mulai djual dengan harga yaitu yakni sekitar 1 juta. Pada awal kuartel pertama yaitu yakni di tahun 2016, Samsung juga mempunyai planning untuk mampu memperkenalkan semua model smartphone ini rencananya yakni ke beberapa negara mirip misalnya yakni di Rusia, Indonesia dan juga 10 negara yang lain serta di benua Eropa.
Pada awal kuartel pertama pada tahun 2016 tersebut, Samsung juga telah mempunyai planning untuk mampu melakukan ekspansi pasar smartphone dengan basis OS Tizen ini ke negara Indonesia, Rusia dan juga 10 negara lainnya yang berada di benua Eropa . Tetapi sayangnya masih belum mampu diketahui negara mana saja yang akan menjadi sasaran Samsung. Sebagai tambahan berita bahwa negara India yakni merupakan pasar perangkat smartphone Tizen ini, selain juga negara Korea Selatan sebagai basisnya.

Melihat juga dari sistem operasi Tizen sendiri sampai dengan saat ini telah menempati posisi empat pada sistem operasi perangkat mobile terbesar yang ada di dunia dan juga peringkat pertama telah ditempati oleh Android sebesar 84,1% dan iOS 13,6 % menurut dari strategy analytic.

Dilansir dari laporan DigiTimes, Samsung Z3 ini diharapkan akan mampu tersedia di negara Rusia yaitu yakni pada awal tahun 2016 ini atau sekitar pada bulan Januari.  Melihat ketersediaan aplikasi lalu lintas dengan bahasa Rusia dan juga adanya keinginan Pemerintah untuk mampu mencarikan sistem operasi smartphone selain dari sistem operasi iOS dan Android.

Sementara itu di Indonesia sendiri, model smartphone Samsung Z3 juga diharapkan akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2016 ini. Kabarnya perangkat Tizen ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu yakni sekitar $125 atau hampir sekitar Rp 1,7 juta rupiah. Unit smartphone ini yakni merupakan tipe smartphone entry level yaitu yakni model smartphone dengan layar super AMOLED dengan ukuran layar 5 inci dengan resolusi HD 720 pixel. Sementara itu untuk processor yang digunakan oleh smartphone ini yakni dilengkapi dengan chipset Spreadtrum SC77305 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengna kecepatan 1,3 GHz dan pengolahan grafis Mali-400 MP.

Cukup sekian artikel dari Android 1, jangan lupa meninggalkan komentar dan untuk tetap terus bersama kami dengan follow blog ini, sepakat sampai jumpa di artikel berikutnya.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://android1forg.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Z3 Smartphone Dengan Os Tizen Akan Mulai Dijual Dengan Harga 1 Juta"

Posting Komentar