Catfiz Messenger, Aplikasi Android Seakan-Akan Blackberry Messenger

Artikel Kali ini  Pembaca Android 1 , Android 1 akan menawarkan sebuah aplikasi yang unik, aplikasi ini asli buatan Indonesia J, Aplikasi ini gak kalah bagus dengan BBM ( bukan Bahan Bakar Minyak Ya J ), Oke, langsung simak saja yuk. 



Catfiz Messenger

Sebelumnya, saya akan menawarkan sedikit deskripsi  wacana aplikasi ini

Selamat Datang di Dunia Catfiz,
Interaksi langsung dan sosial tidak pernah semudah ini.Pengalaman android hanya dengan fitur yang kamu suka ada di smartphone Anda.Maksimalkan Androidmu dengan aplikasi ini dan selalu Terkoneksi.Tidak ada nomor telepon yang diperlukan, kamu hanya perlu paket data di GSM / CDMA atau kamu mampu menggunakan internet local dari Negaramu .Jangan menunggu. Ringan tapi kuat.Catfiz dilengkapi dengan fitur yang banyak, namun simpel dan sederhana untuk beroperasi.Gunakan Catfiz untuk pribadi, komunitas resmi, atau organisasi yang lebih besar.Gratis, tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada biaya berlangganan masa depan.Jadilah Catfizer dan nikmati Messenger sejati dengan Catfiz.

Aplikasi dari pengembangnya DUNIACATFISHKREATIF MEDIA, PT ini telah diunduh lebih dari 100.000 unduhan, dan telah menerima rate sebanyak 8.830!, pastinya aplikasi ini wajib untuk para Androiders.

Ketika Sobat menginstall aplikasi ini, sahabat akan menerima NIC otomatis NIC ini seperti PIN BB di BlackBerry.

untuk cara menggunakannya, mungkin sahabat mampu mencari tau sendiri, alasannya ialah aplikasi yang satu ini tidak rumit.

Oh iya, jangan lupa tinggalkan komentar sahabat dan share NIC sahabat Androiders dikomentar, mungkin jikalau sahabat ada pertanyaan seputar Android, saya mampu menjawabnya di Catfiz J, dan saya juga akan share NIC sahabat disini jangan lupa kasih nama sahabat :) .


Download Aplikasinya Disini!!!

Sekian artikel Kali  ini, semoga artikel ini senantiasa bermanfaat untuk sahabat Androiders. Happy catfiz J.


Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://android1forg.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catfiz Messenger, Aplikasi Android Seakan-Akan Blackberry Messenger"

Posting Komentar