Inilah Cara Mengatasi Bluetooth Android Error Tidak Berfungsi

Cara mengatasi bluetooth Android error tidak berfungsi - Hallo teman Androiders semua jumpa lagi diblog ini. Pada artikel ini Pembaca Android 1, Android 1 akan mengatakan sedikit tutorial wacana mengatasi bluetooth Android yang tidak berfungsi atau error, problem ini sering terjadi dikalangan beberapa para Androiders, oleh sebab yakni itu semoga artikel ini mampu menjadi solusi penyelesaian android terhadap bluetooth yang tidak berfungsi. oke kita pribadi bahas saja yuk.


Pada dasarnya sebelum kita melakukan langkah langkah pembetulan pada sistem Android ibarat permasalahan pada eror bluetooth, kita harus mengetahui dulu kenapa ini mampu terjadi, nah selalu ingat ingat kenapa Android teman tiba tiba ibarat ini, apa sebab yakni barusan abis download sebuah aplikasi yang teman tidak tahu cara menggunakannya atau ibarat apa, sebab yakni dengan ibarat itu, kita mempermudah cara mengatasinya, oke berikut alternatif caranya:

1. cari aplikasi yang berafiliasi dengan bluetooth ibarat aplikasi "bluetooth file transfer" ataupun "fast file transfer", disini coba teman buktikan apakah bluetooth teman mampu bekerja melalui aplikasi, jikalau tidak mampu kita lanjut tahap berikutnya.
2. Masuk Setting >Apps > All, kemudian cari aplikasi bluetooth, kemudian masuk pilih clear data

3. Kemudian jikalau tidak mampu lagi, gunakan aplikasi bluetooth fix repair, download aplikasiny, tapi pastikan Android teman sudah diroot.
Kemudian, sesudah sudah diroot, download aplikasinya
4. Jika belum ampuh, Coba reboot hp sobat, cabut baterai, memori dan semua semuanya

5. Nah yang terakhir jikalau tetap tidak mampu juga, coba reset Android sobat, pastikan teman back up dulu, caranya:
6. Jika tetap tidak bisa, mampu saya pastikan kerusakan terjadi para perangkat keras sobat, bawa ke yang ahlinya membernarkan perangkat keras.

nah itu saja artikel dari Android 1, semoga senantiasa bermanfaat untuk para teman Androiders dan juga semoga dengan adanya artikel kali ini mampu menjadi penyelesaian dari problem teman , bagi teman yang bingung dan kurang mengerti atau ada pertanyaan lainnya seputar artikel ini, mampu pribadi meninggalkan komentar di bawah ini, bagi teman yang mau dapet update dari blog ini, klik disini. sekian bye.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://android1forg.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Mengatasi Bluetooth Android Error Tidak Berfungsi"

Posting Komentar