Inilah Cara Praktis Reset Android Tanpa Recovery Mode

Cara praktis reset Android tanpa Recovery mode - Pada artikel ini, Cara praktis reset Android lewat recovery, ibarat judulnya, pastinya ini diperuntukan untuk teman yang tidak mengalami bootlop (gagal masuk ke home ketika booting), sepakat eksklusif saja yuk kita simak baik baik.


ada dua pilihan yang saya berikan dalam artikel ini, seterah teman mau pilih yang mana, akan tetapi sebelum ini, saya peringatkan, bagi teman yang mau back up (mengamankan file) terlebih dahulu, silahkan baca baca nih, bagi yang tidak mau back up sanggup ke tahap berikutnya


Setelah itu masuk ke setting > SD & Phone Storage> Factory data reset > reset phone, bila tidak ada, silahkan cara yang ibarat dan berkaitan dengan reset, alasannya yaitu setiap keseluruhan jenis hampir berbeda beda tempatnya pola lain Setting > Privacy > Factory Data reset > reset phone.


nah bila muncul pilihan pilihan lain entah apa itu, pastikan jawab yes. Berikutnya proses reset akan berjalan, pastikan baterai teman penuh atau setidaknya cukup untuk melakukan proses lama ini. dan Selesai.

Ingat itu opsi pertama, masih ada opsi kedua, cara yang satu ini mudah, teman ibarat mengecek pulsa, atau mau pasang paket internet, yaitu teman tekan *#*#7780#*#*, setelah itu nanti akan masuk ke pilihan sepakat atau tidak, bila iya, maka proses reset akan berhasil, selain itu juga ada reset yang hampir benar benar full terhapus dan kembali ibarat beli ponsel baru, yaitu teman tekan *2767*3855#, itu tergantung dari teman ya, mau pilih yang full reset atau tidak.

Sekian artikel dari Android 1, agar senantiasa bermanfaat untuk teman sekalian, jangan lupa untuk tetap terus update bersama kami klik disini. Jangan lupa untuk berkomentar ya.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://android1forg.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Praktis Reset Android Tanpa Recovery Mode"

Posting Komentar