Macam Macam Aplikasi Penguji Android (Benchmark)

Aplikasi Penguji bencmark Android - Hallo teman semuanya, pada kesempatan kali ini Pembaca Android 1, Android 1 akan mengatakan kembali pengetahuan pengetahuan tentang Android terkhususnya yang akan kita bahas kali ini yaitu tentang aplikasi pengujian Android, Android aja ada ujiannya apalagi manusia.


Sebelumnya kita telah posting tentang cara benchmark android bisa teman lihat disini. Nah alasannya banyaknya usul aplikasi mana lagi yang bisa melakukan test kemampuan hardware Android, bahu-membahu dikala ini begitu banyak aplikasi - aplikasi yang beredar untuk menguji kemampuan Android kita, namun dalam kesempatan kali ini saya hanya merekomendasikan 4 aplikasi, apa saja itu, mari simak berikut ini.


Antutu

Kalau yang satu ini juga sering menjadi default para pengguna Android, dan aplikasi ini juga sudah saya bahas di artikel sebelumnya, jadi untuk lebih lanjutnya silahkan teman lihat disini.
Download Aplikasi Antutu.

GLBenchmark

Aplikasi yang satu ini sanggup menguji performa 3D, bentuk hasil yang ditampilkan diaplikasi ini yakni FPS, aplikasi ini menyediakan tioe pengujian yang berbeda sebanyak 33 fitur. oleh alasannya itu cobat test kemampuan Android teman yuk.
Download Aplikasi GLBenchmark disini.

Quadrant

 Ini yakni aplikasi penguji yang cukup populer dikalangan para Androiders, aplikasi ini sanggup menguji kamampuan input dan output bahkan juga bisa menguji grafis 2 Dimensi, penggunaannya pun simple dan cepat.
Download aplikasinya Quadrant disini.

Rightware Browser Mark

Nah jikalau yang satu ini sih bahu-membahu bukan aplikasi tapi sebuah situs pengetesan, situs ini akan menguji performa kemampuan browser sobat, jadi bagi teman yang sering mempertanyakan browser mana yang paling bagus, teman bisa melakukan pengetesan ini diberbagai browser lainnya.
Klik disini untuk situs mengunjungi situs Rightware Browser Mark.

Mungkin sekian artikel dari Android 1, semoga senantiasa bermanfaat untuk para teman sekalian yang mau menguji Android, jangan lupa untuk mengatakan kolom komentar dibawah artikel ini bisa berupa komentar, pertanyaan ataupun tanggapan, jangan lupa juga untuk tetap terus bersama kami dengan follow blog ini klik disini. Oke sekian, sampai jumpa dipostngan berikutnya.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://android1forg.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam Macam Aplikasi Penguji Android (Benchmark)"

Posting Komentar